Welcome To my Blog. sweet Shinta

Kamis, 27 Oktober 2011

kita anak kece .___.

K to the E to the C to the E , K.E.C.E . lo lo dan lo tau kece ga seehh? ga tau ya? NDESO. wk.
yappsss, sekarang nih banyak banget anak KECE (termasuk GUE{}) tapi kece itu ga berarti mesti ALAY kan? anak kece yg kita anggep itu identik sama MATERI:O punya BB lah, punya ipad lah(punya gue ngeped), terus punya SLR(kalo april es teler) . nahhh di sekolah gue di SMPN 1 CILEUNGSI, itu buanyakkk anak kecee nih contoh contoh anak kece

ini nih pelopor anak KECE. yg ngaku ngaku anak p**ar. (dari fotonya kece ga?-.-) ini namanya RADELA RAMADHANTI. mau tau profil lengkapnya buka aja facebook dan search namanya._. tau facebook ga? ga tau ya? so so so NDESOOO. dan anak kece ini udah punya pacar loh qaqa:O pacarnya kece ga ya? ga tau juga deho.o wk. oh iya tapi dia udah pindah sekolah bukan di p**ar lagi, tapi di ju**lee/b**us/global j***



ini dia anak KECE selanjutnyaaa (dari foto udah kece yaw?) . dia tuh sebenernya udah kece dari kelas 7 tapi baru ketauan sekarang setelah dia mengakuinya. haha. dia nih yang paling sering ngerusuh waktu kelas 7:O tapi ya monyong monyong gini dia mantannya personil blink beling maksud gue. wk. yaahh pokoknya ini anak seru dah haha. dan dia juga sama kaya dela sama sama anak  ju**lee :O




selanjutnya ada rony(gue ga ada fotonya), atau yang biasa dipanggil RAYMOND. wk. ini anak ga tau deh gue emaknya ngidam apa waktu itu. gila bener ini orang teh (piss ron.__.v) tapi walaupun gila, tapi lawak bangett ini anakk . masa waktu itu gue, euis, icut, sanul sama puspa lagi duduk didepan kelas, tiba tiba si raymond dateng dari jauh(gaya nyeleding gitu dah) terus dia ngomong "ga denger ya? yahhh ga denger sih" dan seketika itu juga, bawa semerbak harum melati bunga bangkai menyebar di sekeliling kami daaannnn, tenett langsung pada nutup hidung sambil marahmarahin rony . wkwk ajibbb banget dan kentutnya rony hahaha. dan kalau dia mau tos anak kece gitu, sambil bilang "halo brother mother sister or sister father mother" GAJELAS SUMPAH. tapi itu bisa bikin gue ketawa terus wkwkwk.

udah ya cerita anak kecenya. nih anak kece selanjutnya







salam anak kece, brother mother father sister :O
shinta !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar