Welcome To my Blog. sweet Shinta

Rabu, 26 Oktober 2011

tragedi dikelas tadi.

wolaaa, kembali lagi dengan sayaa si manis dan si cantik, s.h.i.n.t.a. haha :D sekarang gue mau sedikit cerita nih tentang tragedi dikelas tadi. waha. jadi begini ceritanya , tadi tuh di sekolah ada 2 pelajaran yang gurunya ga masuk. nah salah satunya itu pas pelajaran ke 3(habis istirahat pertama) nah, udah bel tuh tapi gurunya ga dateng dateng -__- akhirnya gue sama yg lain duduk aja didepan kelas (kalo didalem panas listriknya mati-_____-) nah, biasa dah kalau udah disitu pasti ujung ujungnya kalo ga bercanda, makan-makanan favorit kita SEBLAK JA*BLAY wkwkwk. nah lagi ngobrol - ngobrol tuh gue, terus tiba-tiba didalem kelas udah rusuh aja. nah pas gue liat ga taunya anak anak cowo lagi pada mainan. gilaa mainannya itu parah bangetttt, pertamanya gue ga tau namanya apa, tapi gue tau itu namanya KUDA BENJOL. nah lohh, tambah bingung gue kenapa namanya kuda benjol{?} wk. mana mainannya itu paraaahhh , gue aja kaget pas liatnya. tapi lama lama gue liat itu makin seru mana ada yg sering jatoh lagi, hah ngakak gue ngeliatin anak cowo pada main itu. nah udah tuh permainan berhenti karena anak cowonya pada mau ngerjain pr dulu -____-
*********************************************************************************
jam masuk setelah isirahat ke dua. nah pas itu kebetulan ga dateng. main lagi dah tuh. tapi selagi main, ada satpam yang jagain di depan pintu takut kalau kalau ada guru dateng (kalau ada guru pasti teriak "eh ada guru-ada guru" anak anaknya langsung pada lari wk) nah, main tuuuh uda sekitar jam setengah 2 kurang tiba tiba gurunya dateng. langsung dah tuh pada lari larian ke tempat duduknya masing masing. wkwk
udah ya ceritanya segitu aja. wasalam

shinta !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar