Welcome To my Blog. sweet Shinta

Senin, 10 Oktober 2011

Alezana Story #Happy Girls Club II


Selain kejadian perkara saat Cynthia ulang tahun, Happy Girls Club masih punya banyak banyak dan banyak cerita lain. Salah satunya ada hal yang biasa Happy Girls Club lakukan saat sedang istirahat pelajaran.

KRINGGGG , bunyi bel istirahat pun berbunyi. “YEAHH!!” sontak anak anak di dalam kelas dengan leganya karena bel tersebut sudah dibunyikan, pertanda pelajaran itu sudah selesai.

“Baik anak anak sampai disini perjumpaan kita, apakah ada yang ingin ditanya lagi?” tanyak pak guru kepada murid murid dikelas.

“TIDAK PAK!” teriak anak anak dengan keras. *sebenarnya banyak yang belum mengerti tapi karena ingin segera istirahat.

“Baiklah, kalau begitu selamat istirahat dan jangan jajan sembarangan ya anak anak. Assalamualaikum . .” seru pak guru seraya pergi meninggalkan kelas.

“Waalaikumsalam” seru seluruh anak anak. Saat itu mereka juga ada yang langsung bangkit dan menyalami guru, tapi ada juga yang langsung keluar dan menuju ke kantin.

Di dalam kelas anggota Happy Girls Club masih berkumpul sambil bermain di pojok belakang kelas (kebetulan disitu ada permainan yang seru seperti monopoli tapi tentang kecerdasan) .

“Mau ngapain nih kita?” tanya ku kepada yang lain.

“jajan yuk?” ajak Louis.

“ayooo ayooo” jawab nanda dan Tya berbarengan.

“oke, yang lain jajan ga?” tanya ku kembali.

“engga, kita disini aja” jawab Ayu dan Selly.

“oke deh, kalau gitu kita kekantin dulu ya? Nanti setelah kita kembali lagi ke sini langsung kemarkas oke?” ajak Nanda.

Mereka mengangguk tanda setuju. Akhirnya aku, Louis, Nanda dan Cynthia pergi ke kantin bersama. Setelah membeli jajanan yang kami mau, kamu segera menuju markas lewat belakang sekolah.

“Ayu, Selly kesini” seru Tya dari jendela belakang kelas.

Ayu dan Selly pun segera berjalan menuju belakang kelas. Waktu itu kami berkumpul bersama sambil menikmati jajanan kami.

Tiba tiba, saat sedang asik asiknya ngobrol pak polisi keluar dari rumahnya yang tepat dibelakang markas kami (kebetulan sekolahku sebelahnya adalah perumahan untuk karyawan pabrik semen cibinong) .

“Hey, sedang apa kalian?” kata pak polisi tersebut.

“Lagi makan sama ngobrol pak” jawab Louis.

“oh, kalian mau duit ga?” tanya pak polisi tersebut.

Segera saja kami semua bangkit dan bilang “MAUUU” akhirnya aku dan Louis turun dari markas kami menuju rumah pak polisi tersebut. Dan pak polisi tersebut masuk kedalam rumahnya, aku dan Louis menunggu didepan.

Tak beberapa lama pak polisi tersebut keluar dan membawa uang seribuan yang cukup banyak. “Ini” seru pak polisi tersebut sambil menyerahkan uang tersebut kepada aku dan Louis.

Segera saja kami mengambil uang tersebut, sambil agak berebutan. “ Terimakasih pak” seru aku dan Louis berbarengan.

Aku dan Louis pun segera kembali naik ke atas tempat markas kami. Sampai disana kamu di sambut dengan gembira:D tapi sepertinya bukan kami tapi uangnya. Ahaha :D

Akhirnya kami membagi uang tersebut dengan rata, dan segera menuju kantin untuk jajan kembali.

Tak lama setelah kami jajan bel masuk pun berbunyi. KRIIIINGGG. Aku dan para anggota Happy Girls Club lainnya segera memasuki kelas.

~ pelajaran kali itu berlangsung lama, dan sekitar 1 jam pelajaran bel istirahat ke 2 pun berbunyi. KRIIIINGGG.

Dan kali ini Happy Girls Club segera menuju markas, karena ada suatu rencana atau mungkin bisa dibilang permainan yang akan kami lakukan.

“Hey, daun petenya udah dapet semua belum?” tanya Nanda kepada yang lain.

Belum lama setelah Nanda bertanya kami semua berkumpul membentuk lingkaran, pertanda kami sudah siap untuk melakukan permainan tersebut.

“Okee, sekarang yaa?” seru Tya.

           Lalu, rasa deg deg an di hatiku, saat kutatap paras wajahku di cermin, pipi merah bibirku merah, merekah menantang setiap pandangan, aku berbisik dalam hati ,mungkinkan ini kan terjadi sesungguhnya, kulangkahkan kaki menyusuri, panggung pemilihan ratu sejagad, putar ke kiri balik ke kanan, senyum sana senyum sini ikuti irama, oh semua tepuk tangan, seiring ku berlalu, sampai menghilang dibalik layar, akupun bersorak lepas kegirangan, tapi terjatuh dari kursi goyang, kiranya ku mimpi uuhhh jadi ratu sejagad semalam”
           Begitulah, kami menyanyikan lagu tersebut sambil melempar lemparkan daun petai ke tengah tengah lingkaran sambil berputar putar. Dan pada lirik terakhir lagu tersebut kami saling menatuhkan diri tak jaran kami bercanda sambil meniban badan teman kami. Haha
           Kami melakukan itu berulang ulang kali sampai akhirnya KRIIIINGGGG bel pun berbunyi tanda bahwa pelajaran selanjutnya akan dimulai. Kami segera merapihkan diri masing masing dan berlari menuju kelas.
           Begitu lah hari itu kami lewati bersama dengan keseruan demi keseruan, sungguh tidak bisa terlupakan. Masa masa indah bersama Happy Girls Club, adalah masa kanak kanak kami yang sangat sangat menyenangkan J
#bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar