Welcome To my Blog. sweet Shinta

Rabu, 05 Oktober 2011

#salah ga sih gue?

#salah ga sih gue dengerin semua omongan lo?
#salah ga sih gue mencintai lo?
#salah ga sih gue kalau ninggalin lo gitu aja?
#salah ga sih gue yang ga bisa ngelupain lo gitu aja?
#salah ga sih gue selama ini?


apa salah ya kalau seorang shinta suka sama cowo? salah ya kalau gue ga bisa berpaling dari dia? ga tau kenapa, gue galau mikirin semua ini. percaya ga percaya gue selalu coba buat percaya. atau apa mungkin segitu polosnya gue selalu ngedengerin omongan lo dan orang lain, atau mungkin gue terlalu bego ngeIYAin omongan lo dan orang itu? apa sih salah gue selama ini bisa sampe kaya gini? gue selalu coba jadi yang terbaik, selalu coba buat ga bikin hati seseorang sakit, tapi kenapa sekarang harus gue yang tersakiti? Cinta, yaa semua karna cinta. cinta yang bikin gue buta sama perasaan orang lain, cinta yang bikin gue ga ngedengerin omongan temen temen gue padahal itu yang terbaik buat gue, cinta yang bikin gue jadi suka ga nurut sama orang tua, cinta yang bikin gue males belajar, cinta cinta dan CINTA YANG UDAH BIKIN GUE SAKIT HATI!
sebelum gue ngerasain yang namanya CINTA, gue have fun aja ngejalanin semuanya. selalu ketawa ketawa bareng temen temen, selalu nurut sama orang tua, selalu berusaha jadi yang terbaik di sekolah, selalu berusaha buat ceria terus walaupun gue lagi ada masalah, dan GA PERNAH NGERASAIN YANG NAMANYA GALAU.
suka, mungkin dulu gue pernah ngerasain itu. sakit kalau orang yang kita suka ga suka sama kita. tapi lebih sakit lagi orang yang kita cinta, ga cinta bahkan ga suka sama kita. lebih sakit ketika orang yang kita cinta ngekhianatin dan bohongin kita.
CAPEK, capek yang selalu gue rasa. capek dan rasanya gue pengen lenyap dari dunia ini. capek dan rasanya gue pengen akhirin semuanya, tanpa peduliin orang orang di sekitar gue yang selalu peduliin gue dan sayang sama gue demi orang yang selalu acuh sama gue.
BEGO, emang begonya gue bisa kejebak sama semua permainan cinta ini!
GUE MAU KAYA DULU, GUE MAU NGERASAIN RASANYA KEBAHAGIAAN YANG SEBENARNYA. GUE MAU SELALU CERIA, SELALU DENGAN SENYUMAN DI LUAR DAN HATI GUE, DAN SELALU JADI YANG TERBAIK BUAT SEMUA ORANG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar