Welcome To my Blog. sweet Shinta

Jumat, 30 September 2011

Angkot

heyoow, saya kembali lagi teman temannn :D oke kali ini gue mau curhat tentang, hmmmm tentang kejadian gue hari ini (sabtu,01/10/11) di angkot. wkwk. ceritanya sih sebenernya biasa aja, tappiiii itu buat gue ketawa terus diangkot hahaha. mau tau kenapa?? simak kisahnya berikut ini ........


       jadi, tadi sepulang gue ekskul gue nganterin Euis dulu ke cileungsi buat beli baju. udah tuh muter muterrin tokonya, habis gitu kita bayar deh ke kasir (ya iyalah) . selesai bayar, kita langsung pulang. pas kita pertama kali naik angkot itu isinya cuman anak kecil cewe 1 orang, jalannn terus itu angkot ada lagi yang naik. yang naik sih banyakan, sekitar 4 orang dewasa sama anak kecil berapa kali. terus udah agak jauh dari mereka naik angkot, 2 orang turun. jalan lagi tuh angkotnya, sampai dapet penumpang lagi. pas udah naik ternyata penumpangnya itu bawa ENTOG yg diiket doang sambil di pegang. gua yang duduk belakang supir jadi waspada habis penumpangnya itu duduk depan gue (biasa takut di sosor sama entognya wkwk) jalannn terus, yang anak kecil itu turun. dannnn.......

          setelah anak kecil itu turun, ga lama kemudian ibu ibu yang bawa entognya itu turun. (tenang deh gue) jalan lagi tuh angkot. terus berhenti didepan anak kecil, pas gue liat liat ehhh ternyata anak kecil itu bawa burung merpati cuman di pegang pake tangan aja. gilaaa, tadi entog sekarang burung lagi ujan unggas apa ya ni hari? wkwk. sampe sampe supir angkotnya juga bilang "lagi panen burung kali" hahaha, ketawa aja itu seisi angkot. mana anak kecilnya itu cengo lagi kagak ngarti wkwk. jalann tuh, udah mau deket rumah gue anak kecil itu turun. pas mau turun mana tu anak bilang gini lagi "bang ga bayar ya?" anjirrr, enak bangett ngomongnya. wkwk. udah tuh nyampe depan klapanunggal gue turun dan penumpang yg lain juga turun. langsung kosong dah tu angkot. wkwwk
sekian cerita dari saya apa bila ada kesalahan kata, kesamaan nama, kesamaan tempat dan kesamaan cerita mohon dimaaf kan. karena ini cerita se real real nya. wasalam. tertanda .................... entog dan burung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar