Welcome To my Blog. sweet Shinta

Kamis, 29 September 2011

salam dari gue ya kawan :D

heyyow, ini blog baru gua. jelek sih, tapi ya nanti gua mau isi blog jelek gua ini dengan post-post yg bermakna, dan semoga kalian suka :D perkenalannya termasuk telat sih karena gua udah ngepost awal cerita duluan(tuh yang ada di bawah) gara gara tadi ngebet banget pengen ngepost cerita sihhh :D


oke, mulai kenalan yaa :D nama gua shinta khinanti. tapi biasa di panggil shinta. gua baru kelas 8smp ya kaka-kaka, mba-mba, mas-mas, ade-ade, ibu-ibu, bapa-bapa. gua lahir...................tetttttt ada di sebelah kanan, lirik dulu dongg :D gua anaknya, yaa lumayan asik lah hahaha, kalau di ajak kenalan suka malu malu tapi lama-lama jadi malumaluin -_- wkwk. dan kalau kalian mau kenal lebih lanjut tentang gua, bisa add gua di fb : Arlanda Shinta Jonas II or follow twitter gua @shintakhinan #promosidulu


dan untuk blog ini, nanti gua akan nge post cerita cerita yang udah gua buat. gua juga akan ngepost curhatan curhatan gua haha. untuk kelanjutan cerita dari blog gua yg di bawah, nanti gua post selagi ada kesempatan oke kawan? :D kalau ada yg mau kasih cerita ke gua bisa kirim ke e-mail gua shinta.khinan@rocketmail.com nanti gua post dan gua kasih tau siapa pengirimnya :D #kaya udah terkenal aja deh gua. awkwk


jadiii, keep enjoy in my new blog. I hope you can see my blog in your spare time :D cawww bye bye. see you next time☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar