Welcome To my Blog. sweet Shinta

Jumat, 30 September 2011

Numpang Curhat bentar yaa :D

         gila yaa hari ini cape bangett -__- badan lemes banget tadi di sekolah gara gara ..........*tetttttt  nyampe nyampe tadi ga ikut it. udah gitu mana banyak pr yang belom di kerjain lagi. udah gitu ada ulangan mtk juga, mana gua belom belajar semuanya -.- sumpah pusing bangetttttt ngettt ngetttt. mana sakit perutnya minta di tabok banget lagi. huaaaaa nyampe ga bisa kemana-mana gua. mau ke kantin aja buru buru mana si Euis pake segala ketinggalan minumannya. hohohh. pokoknya seharian ini ngerem di kelas terus daaahhh.
         BT? JELAS LAHHHH. biasanya tiap hari nih gua ga ada capek capek nya. lari sana, lari sini. teriak sana teriak sini. jajan sana jajan sini. nah sekarang? kaya di paku rasanya gua di kelas. dudukkk muluu. *ya Allah, cepet selesai napa-_-(muka melas semelasmelasnya orang yang melas lebih melas lagi biar lebih melas dari pada dia biar paling melas) .
        tapi tapi, ALHAMDULILLAH YAH kaka kaka, mba mba, mas mas, ade ade, bapak bapak, ibu ibu semua yang ada di siniiiiiiiii *eh keterusan :o sesuatu banget yaahhh, si chacha juga sama nasib nya sama gua. wkwk, nyampe tadi pulang nunggu kelas sepi dulu. awkwk. emg yah udah sehati sekali kitaaa(lebay ya) . dan kalian semua tauu apa yang terjadi hari ini? kalau mau tau ketik "reg sepasi reg kirim ke reg" sekian dan terimakasih . salam manis dari yang termanis dan paling manis .
#posting kelanjutan cerita sebelumnya nanti insyaallah, kalau lagi ada waktu banyak di post lagi. habis ceritanya udah lama perlu di renof. :D 


caaaww, bye bye kawann kawannn





         





Tidak ada komentar:

Posting Komentar