Welcome To my Blog. sweet Shinta

Jumat, 30 September 2011

first love maybe last love?

ya ya ya ya ya ya, semua suka makan so nicce. okey kawan, kali ini gue mau ngomongin cinta cintaan nihh. ceelah. maklum ya namanya juga ABG gitu, kalau masa masa ini ga di lewati sama hal hal yg bermakna dan indah bakal nyesel nantinya. ye ga ye ga? ABG itu biasanya masih masa labil labilnya. kalau udah sekali kenal cinta dan masuk ke dalamnya, susah buat keluar. apa lagi kalau udah datang cinta cinta yang lainnya (bahasa gue ketinggian) .
     
          naaahhh kali ini gue mau cerita tentang kisah cinta gue. awalnya yaa. TK, ada tuh yang suka sama gue tapiii namanya masih anak anak ya? bukannya seneng ini mah malah takut -___- . terus SD, kelas 1, 2, 3 mah masih belom ngerti. tapiii pas udah kelas 4 beuuh masih belom ngerti juga -_-ckck. padahal temen temen gue udah banyak banget yang pacaran. lah gue? boro boro pacaran, 1 orang yang suka pun GA ADA. siannn yah gue? wkwk. kelas 4 lewat, kelas 5 mulai dah tuuuh pada bilang suka sukaan dan gue juga udah mulai ngerasain itu sama ............................. *tetttt ga tau kenapa gue bisa suka yang pasti gue suka aja (titik ga pake micin, sambelnya banyakin ga pake saos) kelas 6, ada lagii yang gue sukaa tapii cuman suka doang.
   
        mulai masuk SMP, ada yg telfon telfon sama sms guee. takut setengah idup gue. dan setelah gue tau itu adalah MRA. wkwk. he my first love. dia adalah cowo pertama yang bener bener buat gue melayang kelangit ke 7 ke 8 ke 9 dannn seterusnya. dia juga cowo yang pertama kali ngungkapi perasaannya ke gue. dia baik, cakepp lah menurut gue haha, romantis, perhatian, pengertian. dia orang yg pertama kali ngenalin gue dengan cinta. gue yg awalnya ga tau apa2 tentang sikap cwo yg sebenernya jadi tau karena dia. 1tahun gue sama dia. putus nyambung berkali kali tapi susah bangett buat di pisahin. rasanya gue udah sreekk banget sama dia. udah kaya di lem pake lem yg superr biar ga lepas lepas sama diaaa. malah gue berharap bisa selamanya sama dia (entah ini cinta monyet atau bukan). tapi akhir akhir ini gue sering ada konflik sama dia, masalah kecil sih tapi yaaa gituu deh.
     
         first love, maybe my last love? I hope hope hope and hope he can be the last for me. because only he who can understand and who can make me always happy with he :) MRA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar