Welcome To my Blog. sweet Shinta

Jumat, 30 September 2011

teman atau teman?

menurut gua, ga semua teman itu adalah malaikat buat kita. ada juga teman yang berwajah malaikat dan berhati iblis. mereka bersikap manis di depan kita dan menjelek jelekan kita dibelakang kita. dan menurut gue, temen yang kaya gitu mending di hindari aja deh. karena biasanya mereka cuman memanfaat kan sisi baik dari kita untuk kepentingannya dan memanfaat kan sisi buruk kita untuk kepentingan dirinya sendiri pula. dan ga sedikit orang orang yang bersikap seperti itu. biasanya orang orang yang bersikap seperti itu, lebih cenderung memiliki teman yg sedikit dan jarang bersosialisasi dengan teman lainnya (bukan bermaksud nyindir ya. gue juga merasa) . 
teman yang seperti itu cukup hanya kita anggap teman biasa aja. karena susah buat mereka menjadi sahabat sejati. tapiii, jangan langsung nge hakimi dia dengan di jauhin. oke lah kita tetap main, lagian ga ada salahnya kan kita berteman dengan siapa aja? tapii, inget juga jangan kebawa hasutan omongan mereka. kalau mereka ngomong tentang hal hal yang positif, hayoo weeh di lanjut keun. tapi kalau mereka menjurus ke hal yg negatif (misalnya ngejelek2in orang lain) mending langsung dihindari atau diam aja. 


okee, jadi post kali ini gue cuman ngarang-ngarang aja. ini ga bermaksud nyindir apa lagi ngejelek-jelekin orang lain. ini juga ada yg tercermin dari sifat gue. setiap orang pasti punya salah. teman, sahabat, pacar mereka yang selalu temenin dan ada buat kita pasti juga punya salah dan punya suatu uneg uneg tentang kita. entah itu baik atau pun kurang baik, tapi ya anggap aja itu sebagai pembelajaran buat kita agar menjadi lebih baik lagi. 
jadi kesimpulannya? simpulin aja sendiri deh, gue juga bingung -_- wkwk

caaw, bye byeee. see you next time every body. always put your hands up *eh 

BYE..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar