Welcome To my Blog. sweet Shinta

Kamis, 29 September 2011

Alezana Story

PERKENALAN

Namaku Shinta khinanti.sekarang aku duduk di kelas 8 smp di SMPN.01 Cileungsi .Sedari aku kelas 1 sd,aku sudah mempunyai banyak teman tapi  pada saat aku kelas 4 sd, aku mempunyai teman yang bisa di bilang teman dekatku sekarang. Mereka ada 4 orang yaitu: Nanda, Louis, Cynthia, Dan Mutia. mereka semua adalah sahabat terdekat aku yang tergabung dalam 1 genk yang bernama ALEZANA. Kita semua satu sekolah pada saat aku masih menduduki bangku sekolah dasar di SDS.Semen Cibinong. Dan sekarang aku ingin menceritakan tentang persabahabatan kami ini. Semoga ceritanya ga ngebosenin yaa ☺

AWAL PERSAHABATAN.

Awal perahabatan itu terjadi pada saat aku dan anak-anak alezana yang lain kelas 4 sebenarnya sih aku sudah kenal mereka semua sudah lama tapi kita semua bisa menjadi dekat pada saat kelas 4 tadi. Aku kenal dengan Cynthia sudah lama dari aku dan dia masih TK aku sekelas dengan dia dan aku juga sudah berteman dekat dengan dia. Kalau Louis aku kenal dengan dia pada saat aku dan dia ikut drumband aku di tempatkan di tempat yang sama dengan dia yang saat itu aku dan dia kelas 2. Aku sering ngobrol dan bercanda dengan dia, tetapi pertemanan kita saat itu tidak terlalu dekat. Nah, kalau dengan Nanda aku kenal waktu aku sering bertemu dengan dia tapi jarang main gitu jadi kurang dekat. Dia anaknya pintar dan manis. Dan saat aku bertemu dengan Mutia saat aku dan dia kelas 3, karena dia waktu itu anak baru pindahan dari sekolah lain. Nah gitu awal persahabatan kita mulai karena sering bertemu dan sering ngobrol akhirnya jadi persahabatan sejati yang sampai sekarang masih berteman, Walaupun kita pernah marahan tapi karena kita adalah sahabat sejati jadi masalah kecil bukan halangan untuk kita beteman.

 sebelum mulai cerita, aku mau memperkenalkan mereka dulu. oke oke?
mee, Sinta Khinanti :


-me :
ciri-ciri : muka standar -_- ❘ mata agak belo ❘ rambut, pendek, ikal ❘ ada tahi lalat di hidung dekat mata ❘ pesek -_- ❘ tinggi lumayan ❘ agak gemuk lah ❘ dll
aku? penilaian kalian sendiri lah sifatnya gimana :D\

Louis Janahtuna'im Koes Miranda :


-Louis 
Ciri-ciri : Cantikkkk (jangan ngefly yaa:p) ❘ manis ❘ tinggi ❘ rambutnya keriting ❘ badannya sedenglah
dan kalau menurut aku, Louis itu : GALAK ❘ tomboy ❘ jakam ❘ berani ❘ pinter ❘ sensian ❘ enak di ajak ngobrol ❘ suka nyolot dann selengkappnya

Nanda Widi Abidah :



-Nanda
ciri ciri : Cantik ❘ item manis ❘ rambut panjang, lurus ❘ kecil (hehehe:D) ❘ 
menurut aku Nanda itu : PINTER ❘ asik ❘ baik ❘ jail ❘ suka ngelawak ❘ tomboy tomboy feminim ❘ enak diajak gaul

Cynthia Kurniawati :


ciri-ciri : Cantik (so pasti ) ❘ sipit ❘ rambur panjang, segi agak gelombang ❘ tinggi nya standar ❘ ga terlalu kecil ga gemuk juga (sedenglah) ❘ pesek (piss tya .___.v) 
menurut aku Tya itu : baik ❘ jago bahasa inggris ❘ suka marah ga jelas ❘ kalo ketawa pasti mere -_- ❘ asik di ajak gaul ❘ suka traktir hehehe:D

Muthia Dwi Fitriani :



-Mutia 
ciri-ciri : Cantik ❘ tinggi standar ❘ agak gemuk ❘ rambut sedeng lah, lurus agak ngegelombang ❘ mata agak agak sipit ❘ suka pake baju-baju cowo gitu
menurut aku, Mutia itu : pinter ❘ tomboy ❘ paling sering ngatain aku-_- ❘ asik di ajak gaul ❘ suka nyolot ❘ suka banget ngebacot ❘ dll

naaah itu dia mereka. dari nama nama kita semua, kita gabungin menjadi "LOMUSHICYNA" (LOuis,MUtia,SHInta,CYnthia,NAnda:D)

#cerita selanjutnya dipost hari hari besok oke? caaww, tunggu ceritanya yaa :D











Tidak ada komentar:

Posting Komentar